Cara memasang produk amazon di web atau blog


Cara untuk membuat webstore amazon ada beberapa cara. yang terpenting adalah kita sudah mempunyai web atau blog untuk memasangkan link produk yang akan kita jual. Intinya kita hanya memosting link-link produk amazon kita ke dalam web atau blog. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk  mendapatkan link produk kita. Ada 3 cara yang bisa kita lakukan.

  1. Mendapatkan link produk langsung dari web amazon.
  2. Mendapatkan link dari web associate amazon
  3. Mendapatkan link dari astore yang kita buat

Cara 1. Mendapatkan link produk langsung dari web amazon. Cara ini paling mudah menurut saya. Kita tinggal sign in ke akun amazon kita dan browsing produk-produk yang akan kita tawarkan ke customer. Setelah ketemu dengan produk yang kita inginkan, dipojok kiri atas akan ada link “link to this page”.  klik link tersebut untuk mendapatkan link produk kita.

link amazonSelanjutnya kita pilih link kita akan berupa teks atau gambar, atau kombinasi keduanya. tinggal pilih tabnya saja untuk medapatkannya kemudian dibawah ada button “highlite HTML” klik aja trus klik kanan copy atau tekan CTRL+C. Tinggal kita paste saja ke postingan web atau blog kita.

Cara 2. Mendapatkan link dari web associate amazon. Cara ini kita harus masuk ke akun affiliate kita. buka  link https://affiliate-program.amazon.com/ dan sign in menggunakan akun kita. kemudian pada form search tuliskan produk yang mau kita cari.

Atau agan bisa juga browse produk sesuai kategorinya dengan pilih tab Browse for a product.
Setelah ketemu produk yang diinginkan kemudian klik get link. Nah akan muncul link afiliasi dari produk tersebut.

Selanjutnya tinggal kita copy paste aja tuh link. masukkan ke web atau blog kita.

Cara 3. Mendapatkan link dari astore yang kita buat. Cara ini adalah cara yang saya gunakan. Pertama kita harus membuat astore terlebih dahulu. astore ini adalah webstore bawaan dari amazon. Cara membuatnya akan saya update pada artikel Cara membuat astore untuk produk amazon. Setelah astore kita jadi maka kita akan mencoba mengarahkan customer ke webstore kita. Jadi buka astore kita dan pilih detail produk yang ada di astore kita.

astore

Kita copy link yang ada di address bar dan masukkan link kita ke blog kita. Jadi nanti di dalam web atau blog kita siapkan sebuah teks atau gambar button dan pasangi link yang dikopi dari astore kita. Jad nanti customer langsung masuk ke halaman astore kita dan mereka berbelanja langsung di astore kita.

astore

Ok, sekian dulu artikelya, semoga bermanfaat dan selamat berburu produk amazon. nantikan postingan saya selanjutnya tentang bagaimana membuat astore.

Iklan

8 pemikiran pada “Cara memasang produk amazon di web atau blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s