Mengikuti Kontes SEO Bank Mandiri


logo kontes seo bank mandiri

Logo Kontes seo bank mandiri

Di tahun 2013 ini lumayan banyak lomba seo yang bisa diikuti. Hadiahnya pun lumayan besar untuk saat ini. Kalo tidak salah masih ada 5 lomba yang masih bisa diikuti sampai sekarang. Lihat saja di artikel daftar kontes seo 2013 sudah saya sajikan daftarnya. Untuk bulan februari ini saya akan ikutan dari mandiri yang mengambil tema “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia“.

Sebenarnya agak ragu juga mengikutinya, mengingat kemampuan saya yang masih jauh dari para master. Waktu yang dibutuhkan pun sangat mepet karena cuma sampai tanggal 25 februari. semakin ciut saja nyali saya kalo pengin ikutan. Tetapi mengingat hadiahnya yang menggiurkan akhirnya sayapun memutuskan untuk mengikutinya. Gak peduli dengan waktu, kemampuan, dan para pesaingnya. pokoknya main nekat hajar bleh….

Halangan terbesar dalam mengikuti kontes ini adalah waktu lomba yang berbarengan dengan waktu pengerjaan skripsi saya. Walah gimana gak galau kalo gini. pilih hadiah apa pilih ijazah? ya jelas pilih 2-2nya lah masbro. Hadiah iya,ijazah juga. Bener-bener dah dibikin stres kalo gini. Apalagi skripsi saya masih dalam tahap coding(mahlum kuliah di IT). Semakin ruwet ini pikiran dibawa kemana-mana.

Tetapi prioritas utama tetep skripsi aja kok. Kontes ini cuma buat sampingan aja. Bisa menang ya amin, kalo gak ya iseng-iseng ningkatin pagerank blog. Hehehehe… Pokoknya kuliah yang tetep utama. Masalah kontes masih banyak kesempatan lagi. Salah satu kontes lain yang saya incar adalah kontes dari acer iconia. lumayan gede tuh hadiahnya. Yah, apapun itu ini hanya sampingan saja dalam mengikuti kontes seo “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Iklan

Satu pemikiran pada “Mengikuti Kontes SEO Bank Mandiri

  1. Ping balik: Daftar Kontes SEO Februari 2013 « recehdollar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s