Daftar Kontes SEO Februari 2013


Kontes SEO Februari 2013

kontes seo

kontes seo credit to akrizz.blogspot.com

Di bulan februari ini, masih banyak kontes SEO yang bisa diikuti. Mulai dari yang kecil sampai yang besar. Kontes SEO yang saat ini berlangsung masih ada 4. Apakah masih ada yang ingin mengikuti? masih ada kesempatan kok. Bagi yang merasa tertarik saya kasih daftarnya.

1. Kontes SEO Bank Mandiri (deadline 25 februari) Info Lengkap
Diselenggarakan oleh Bank mandiri. Hadiahnya sangat besar dan sangat cocok diikuti. Tanggal akhir poenutupan kontes tanggal 25 februari nanti. saya juga mengikuti lho. Kontes artikel kontes saya ada disini Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

2. Kontes SEO eser (Deadline 14 Februari) info lengkapnya
diadakan oleh ESER. lumayanlah kalo masalah hadiah. Hari akhir penutupan pendaftarannya tanggal 14 februari ini. Lah,kok dipasin pas hari valentine ya? hehehehe

3. Kontes SEO Raja Webhost (Deadline 31 Maret) Info Lengkapnya
Kontes ini lumayan juga loh kalo diikuti. Hadiahnya uang dan gratis hosting+nama domain di webhosting tersebut. Deadlinenya tanggal 31 Maret. Maih lama dan rekomended diikuti.

4. Kontes SEO gofresh (Deadline 20 Februari) info lengkapnya
Lumayan juga kalo mau ikutan. deadlinenya tanggal 20 februari. ya tinggal beberapa hari lagi sih. kalo mau ikutan lihat aja link berikut ini.

5. Kontes SEO Masterbet88 (Deadline 1 April) info lengkapnya
Hadiahnya gede ini, tapi agak gimana gitu kalo mau ikutan. Takutnya kena razia hehehehe… ga papa, tenang aja. aman kok kalo mau ikutan.

6. Kontes SEO Bavetline (Deadline 20 Maret) info lengkapnya
Sama kaya diatas yag ngadain para agen judi online. Hadiahnya jelas gede.

7. Kontes SEO Slidegossip (Deadline 1 April) info selengkapnya
Lumayan ini hadiahnya. Jelas saingannya kecil. Udah ikutan aja lumayan kan buat tambah-tambah uang saku hehehehe…. deadline tanggal 1 april 2013.
8. Kontes SEO Acer Iconia. (Deadline 30 April) info selengkapnya
ini daftar yang recommended. Hadiah gede, dan tentunya sangat terpercaya no tipu-tipu. Deadline masih lama tanggal 30 April 2013.

Itu dulu aja daftar yag bisa saya berikan. jika nanti ada info terbaru akan saya kasih tau. Semangat! kita ramaikan acara kontes ini. Lumayan sekali kalo bisa menang. Semoga berguna artikel kontes seo februari 2013 ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s