Kehadiran Acer Iconia W510 dan W700 cukup membuat para pencinta gadget melirik pc tablet ini. Kehadirannya memberi warna baru dalam meramaikan pasaran PC tablet.

Beberapa tahun terakhir ini, pasaran pc tablet lebih banyak didominasi oleh tablet pc android dan ipad. Masih jarang sekali ditemui pc tablet berbasis windows. Oleh karena itu, seiring dengan keluarnya produk terbaru dari microsoft yaitu windows 8, maka acer ingin menawarkan sesuatu yang lain.

Yah, Acer akhirnya menelurkan produk anyar mereka yaitu Acer iconia W510 dan Acer Iconia W700. PC tablet ini sudah memakai produk anyar microsoft yaitu windows 8. Windows 8 menawarkan beberapa kelebihan yang membuatnya layak untuk disematkan di berbagai gadget yang mendukung.

Acer iconia W510 adalah pc tablet low end yang mempunyai beberapa kelebihan. Kelebihan utamanya adalah daya tahan baterainya. Dalam keadaan normal, baterai bisa bertahan 8 jam. Jika dipasangkan dock keyboarnya maka bisa bertahan 18 jam. Bisa untuk dipakai seharian dalam sekali charge.

Acer iconia W700 adalah pc tablet high end dengan kemampuan yang mumpuni. PC tablet ini spesifikasinya sebagus laptop highend. Layarnya sangat tajam berkualitas HD. Dalam menjalankan aplikasi tidak akan ada lag meskipun menjalankan aplikasi berat atau menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Kedua tablet pc ini memang layak untuk dipertimbangkan. Ada kelebihan-kelebihan yang bisa dijual oleh acer melalui kedua produk mereka ini. Kedepannya, acer iconia ini bisa menjadi senjata bagi acer untuk bersaing di pasaran gadget di indonesia.

Iklan

2 pemikiran pada “Kelebihan Acer Iconia dengan Windows 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s